Selasa, 07 Mei 2013

AIR TERJUN BIDADARI, SENTUL PARADISE PARK

AIR TERJUN  BIDADARI, SENTUL PARADISE PARK

 

07 Mei 2013
Air terjun Bidadari terletak di Kawasan Sentul, Jawa Barat.
Lokasi ini dapat ditempuh melalui kawasan perumahan Sentul City atau melaui Jalan Raya Bogor (Pajajaran -Bangbarung-mengarah Cimahpar).


Air Terjun Bidadari
Air Terjun Bidadari

 Waktu tempuh dari sentul city ke lokasi +/- 45 menit, dengan mengikuti petunjuk arah berupa papan reklame sederhana, bertuliskan Air Terjun Bidadari, Sentul Paradise Park.

 Perjalanan melalui beberapa desa, diantaranya melalui desa Cijayanti, kemudian tak jauh sebelum lokasi air terjun juga terdapat Badan Penelitian Air milik Perhutani, dimana lokasi sekitar ini menjadi Top Spot para pecinta sepeda gunung.

 Kondisi Jalan menuju lokasi boleh dikatakan baik akan tetapi setelah kita sampai di kawasan wisata tersebut kondisi jalan selepas GerbangLoket kondisi jalan mulai rusak (aspal terkelupas bertabur kerikil dan belubang besar) dan terdapat beberapa tanjakan terjal.Jadi catatan bila hendak ke lokasi pastikan kendaraan anda dalam keadaan Prima serta tidak melebihi kapasitas angkut.

 Tiket Masuk: Senin-Jumat = 20.000
                    Sabtu-Minggu = 25.000
                    Special Day = 30.000

*Ketika saya masuk Anak-anak tdk dikenakan biaya tiket masuk.

Fasillitas dan lokasi di sana masih terbatas, disana disediakan Saung/Gubuk/Cabana istilah di jungle) yang berjajar menjadi satu seharga 50.000/2 jam.
untuk renang terdapat papan luncur spiral dan disewakan pula balon/ban renang 2 lubang (tandem dan single) seharga 20.000 dan 15.000.



Kolam Renang dan Saung Bambu
Kolam Renang Air Terjun Bidadari











Tidak ada komentar:

Posting Komentar